Informasi Jam Tangan Casio Jam Tangan Bermerek Dan Jam Tangan Murah

Jam Tangan Casio

May 20, 2013

Jam Tangan Casio

Jam tangan casio sangat diminati sekali oleh para konsumennya, karena dari desain yang menarik, bermerek,berkualitas dan harga yang terjangkau. sudah terbukti bahwa jam tangan besutan casio tersebut benar-benar berkualitas, pasarannya yang menembus semua kalangan dan dunia. banyak sekali type dan pilihan yang ditawarkan oleh casio, yakni dari adanya harga yang murah hingga termahal, kualitasnya pun juga berbeda-beda. namun dipastikan keseluruhan dari produk casio tersebut semuanya adalah produk berkualitas. tinggal bagaimana kita pintar memilih dan mendapatkan yang sesuai dengan keinginan.

berikut adalah salah satu produk dari Casio yang telah diluncurkan pada tahun kemarin, tepatnya pada 21 November 2012 di Tokyo yang memiliki konsep Penerbang, yakni Casio GW-A1000FC-1A, jam tangan tersebut menawarkan fitur-fitur yang menarik seperti fitur Band yang ditingkatkan lebih ringan dan daya tahan yang lebih besar untuk kenyamanan pada saat digunakan pada pergelangan tangan. Casio GW-A1000FC-1A dirancang dengan desain yang tahan terhadap guncangan, gaya sentrifugal, dan gaya terhadap getaran.serta menawarkan juga sebuah fitur yang telah disematkan saklar mahkota elektronik dan drive multi-bermotor pada GW-A1000FC-1A tersebut. untuk melihat detailnya tentang Casio GW-A1000FC-1A bisa dilihat dibawah ini.



CASIO GW-A1000FC-1A
harga : Rp.4.350.000/unitnya



CASIO GW-A1000FC-1A
Tampak Depan

CASIO GW-A1000FC-1A
Tampak Samping

CASIO GW-A1000FC-1A
Tampak Belakang


Review CASIO GW-A1000FC-1A

  • Kontruksi : Shock-tahan, ketahanan terhadap gaya gravitasi sentrifugal, dan getaran
  • Kedalaman air : 200 meter
  • Radio frekuensi : 77.5 kHz (DCF77:Jerman), 60 kHz (MSF:Inggris), 60 kHz (WWVB:USA), 40 kHz (JJY:Fukushima jepang) / 60 kHz (JJY:Kyushu jepang), 68.5 kHz (BPC:Cina)
  • Gelombang penerimaan radio : penerimaan otomatis hingga enam kali sehari (kecuali untuk digunakan di cina sampai lima hari sekali) penerimaan manual.
  • Waktu dunia : 29 kota (29 zona waktu, daylight saving on/off), daylight saving time (waktu musim panas) auto switching, waktu standar dan coordinated universal time.
  • Stopwatch : 1/20-second stopwatch, kapasitas pengukuran : 120 menit, waktu berlalu : flyback
  • Thermometer : Rentang pengukuran : -10 sampai 60° C (14-140° F), mengukur unit 1° C (2° F)
  • Countdown timer : unit pengukuran 1 detik, Input reange : 1 menit sampai 60 menit (kenaikan 1 menit)
  • Alarm : 1 alarm harian independen
  • Fungsi lain : tangan koreksi otomatis, mengisi ulang peringatan baterai, tampilan tanggal, penuh auto-kalender.
  • Operasi terus menerus  : sekitar 29 bulan dengan fungsi hemat daya * ON setelah muatan penuh * hemat daya setelah jangka waktu tertentu Un dilokasi gelap.
  • Ukuran kasus : 54.1 x 52.4 x 16.4 mm
  • Berat total : Approx 118 g